Luar Biasa ... Personel TNI/Polri disebar demi mengamankan Pilkada | PEJUANG PATRIOT

Luar Biasa ... Personel TNI/Polri disebar demi mengamankan Pilkada

Sebanyak 480 personel Polri dan TNI disiagakan mengamankan pelaksanaan pemungutan suara ulang di 18 distrik di Kabupaten Tolikara, Papua pada 17 Mei 2017. Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan, ratusan polisi dan tentara sudah berada di Tolikara dan siap mengamankan pelaksanaan pencoblosan ulang.

Aparat gabungan itu akan ditempatkan di 251 TPS dan bertugas mengamankan langsung pemungutan suara. Setiap TPS akan dijaga empat hingga delapan personel tergantung tingkat kerawanannya.
"Mudah-mudahan para calon bupati dan wakil bupati beserta para pendukungnya mengimplementasikan pelaksanaan pemungutan suara ulang di Tolikara menjadi benar benar damai sesuai kesepakatan bersama," kata Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar seperti dilansir Antara, Selasa (16/5).
Ke-18 Distrik yang akan melaksanakan psu yaitu Distrik Bewani, Biuk, Bokondini, Bokoneri, Bogunuk, Kanggime, Kembu, Kuari, Geya, Gilubandu, Goyage, Gundagi, Lianagoma, Nabunage, Nunggawi, Tanggime, Umagi dan Distrik Telenggeme.
Pilkada di Kabupaten Tolikara diikuti tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yaitu pasangan Usman Wanimbo (patahana)-Dinus Wanimbo, Amos Yikwa-Robeka Enembe dan Jhon Tabo-Barnabas Weya.

0 Response to "Luar Biasa ... Personel TNI/Polri disebar demi mengamankan Pilkada "

Posting Komentar